Selasa, 18 Desember 2012

PUISI IZINKAN AKU MENCIUM MU IBU


IZINKAN AKU MENCIUM MU IBU
Oleh: Melisa Sulistia

Ibu......
Kau seperti malaikat bagi kami
Yang selalu ada buat kami
Ibu menjaga dan merawat kami dengan kasih sayang
Pagi, siang, dan malam kau selalu jaga kami
Tak perduli lelah dan letih.
                             Ibu.........
                             Karena mu aku bisa menjadi seperti saat ini
                             Dengan semangat mu aku terus melangkah
                             Menggapai cita-cita yang aku impikan
                             Ibu, terima kasih atas semua pengorbanan mu
                             Dengan doa mu aku terus  melangkah
                             Semangat pun selalu ada dalam diri ku
                             Seperti Ibu yang selalu bersemangat demi kami.
Ibu...
Kau lah malaikat dalam hidup mu
Tanpa mu tiada lah aku
Ya Allah sayangilah Ibu seperti rasa sayangnya padaku
Ibu, izinkan aku mencium mu.


Oleh: Melisa Sulistia A.5.1
Universitas Baturaja Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan

1 komentar: